 |
|
Berdiri sejak tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)
merupakan bagian dari Prudential plc, London, Inggris. Di Asia,
Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential
Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hong Kong yang mengelola
dana mencapai £340 miliar (Rp 4,782 triliun) per 31 Desember 2010.
Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang
asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential
Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.
Prudential Indonesia adalah pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999. Sebagai pemimpin pasar, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan produk unit link yang
dirancang untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan nasabahnya, dalam
setiap tahap kehidupan, mulai dari usia kerja, pernikahan, kelahiran
anak, pendidikan anak, dan masa pensiun.
Sampai dengan 31
Desember 2010, Prudential Indonesia memiliki 7 kantor pemasaran, yaitu
di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam dan
219 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya,
Bali, Batam, dan Medan). Prudential Indonesia didukung oleh lebih dari
85.000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang tersebar di berbagai
daerah di Indonesia, dan melayani lebih dari 1.100.000 nasabah.
Beberapa
penghargaan yang diterima Prudential Indonesia selama masa
beroperasinya, termasuk di tahun 2011 sampai dengan bulan Mei:
- Penghargaan "Diamond" untuk kategori "Life Insurance Services" dalam ajang “Service Quality Award 2011” dari Majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.
- Penghargaan "Diamond" untuk kategori "Health Insurance Services" dalam ajang “Service Quality Award 2011” dari Majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.
- Penghargaan "Indonesia Most Favorite Youth Brand 2011" untuk kategori asuransi dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
- Top Brand Award 2011
untuk kategori Asuransi Jiwa untuk kedua kalinya berturut-turut dari
Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group.
- Indonesia Most Favorable Brand in Social Media kategori asuransi dari majalah SWA, SITTI (Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia) dan OMG.
- Digital Marketing Award 2010 untuk
situs korporat dalam kategori asuransi jiwa dari majalah Digital
Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Survey One dari Marketing
Group.
- Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2010 untuk kategori asuransi jiwa dari Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset Mark Plus Insight.
- Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2010 untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
- Cabang Asuransi Jiwa Syariah Terbaik 2010
untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp100
miliar dalam ajang “Investor Best Syariah 2010” dari Majalah Investor.
- Service Quality Award 2010. Menerima kualifikasi
"Gold" untuk kategori “Life Insurance Services” dan kualifikasi
"Diamond" untuk kategori “Health Insurance Services”. Penghargaan
diberikan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CSL.
- Top Brand Award 2010 untuk kategori
asuransi jiwa berdasarkan Top Brand Index 2010 dari Majalah Marketing
bekerja sama dengan Frontier Consulting Group.
- Marketeers Award: Greatest Brand of the Decade. Editor's Choice untuk kategori asuransi jiwa, sub kategori merek produk untuk PRUlink dari MarkPlus, Inc bekerja sama dengan komunitas Marketeers.
- Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2010 dari Majalah BusinessWeek Bloomberg sebagai “The Best in Building and Managing Corporate Image” untuk kategori asuransi jiwa.
- Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dalam ajang Investor Awards 2010 dari
Majalah Investor untuk kategori aset lebih dari Rp10 triliun.
Prudential juga berhasil mempertahankan trophy "Star Performer" karena
telah memenangkan kategori ini selama 8 tahun berturut-turut.
- Insurance Award 2010. Posisi teratas
dalam kategori "Good Life Insurance" sub kategori modal lebih dari Rp
250 miliar dalam ajang Insurance Awards 2010 yang diselenggarakan oleh
Majalah Media Asuransi.
- The Best Islamic Life Insurance, The Most Expansive Insurance, dan The Most Profitable Investment dalam ajang Islamic Finance Award 2010 yang diselenggarakan oleh Karim Consulting.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar