Rabu, 10 Agustus 2011

Penghargaan 2010

Penghargaan “Indonesia Most Favorable Brand in Social Media” kategori asuransi dari majalah SWA, SITTI (Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia) dan OMG.
klik untuk memperbesar
Digital Marketing Award 2010 untuk situs korporat dalam kategori asuransi jiwa dari majalah Digital Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Survey One dari Marketing Group.
klik untuk memperbesar
Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2010 untuk kategori asuransi jiwa dari Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset Mark Plus Insight.
klik untuk memperbesar
Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2010 untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
klik untuk memperbesar
"Cabang Asuransi Jiwa Syariah Terbaik 2010", untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp100 miliar dalam ajang “Investor Best Syariah 2010” dari Majalah Investor.
klik untuk memperbesar
“Peringkat 1 - The Most Profitable Investment” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2010”, diselenggarakan oleh Karim Consulting.
klik untuk memperbesar
“Peringkat 1 - The Most Expansive Insurance” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2010”, diselenggarakan oleh Karim Consulting.
klik untuk memperbesar
“Peringkat 1 - The Best Islamic Life Insurance” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2010”, diselenggarakan oleh Karim Consulting.
klik untuk memperbesar
Posisi teratas untuk kategori “Good Life Insurance” dalam sub kategori modal di atas 250 miliar dalam acara “Insurance Awards 2010” yang diselenggarakan oleh Majalah Media Asuransi.
klik untuk memperbesar
“Star Performer Award 2010”, penghargaan khusus sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa yang berhasil menjadi yang terbaik selama 8 tahun berturut-turut dari Majalah Investor.
klik untuk memperbesar
"Asuransi Jiwa Terbaik 2010" untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp 10 triliun dalam acara “Investor Awards 2010” dari Majalah Investor.
klik untuk memperbesar
Penghargaan “Indonesia's Most Admired Companies” untuk keempat kalinya dalam kategori asuransi jiwa dari Majalah BusinessWeek Bloomberg bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
klik untuk memperbesar
“Editor’s Choice” untuk kategori asuransi jiwa, sub kategori merek produk untuk PRUlink dalam ajang “Marketeers Award: Greatest Brand of the Decade 2010” dari konsultan pemasaran MarkPlus Inc. bekerja sama dengan komunitas “Marketeers”.
klik untuk memperbesar
“Top Brand Award 2010” untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
klik untuk memperbesar
Penghargaan “Diamond” untuk kategori Health Insurance Services dalam ajang “Service Quality Award 2010” dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL, konsultan riset jasa pelayanan.
klik untuk memperbesar
Penghargaan “Gold” untuk kategori Life Insurance Services untuk yang ke tiga kalinya dalam ajang “Service Quality Award 2010” dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL, konsultan riset jasa pelayanan.
klik untuk memperbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar